Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI BLOGGER PENDIDIK MINGKRIK

Sabtu, 28 September 2013

RPP Kurikulum 2013 untuk kelas I dan kelas IV, sebagai Referensi Oemar Bakrie Pencerdas Anak Negeri

Referensi RPP ini masih memungkinkan untuk dikembangkan sesuai situasi sekolah anda dan merupakan “DOKUMEN KBM”, kami haturkan kepada rekan-rekan guru dimana saja saat ini sedang melaksanakan Pengabdian Terbaik  bagi Bangsa Indonesia tercinta ini.

Tahun pelajaran ini, 2013/2014, baru diberlakukan untuk SD kelas 1 dan 4,Kerangka RPP original versi kami ini bersumber dari file Kurikulum 2013 . Kami sederhanakan Penyusunan RPP  ini per harian/RPP agar teman-teman guru dapat menyusun sendiri RPP dengan memperhatikan referensi ini. RPP ini terdiri atas, SD kelas 1: 4 tema, 16 sub tema, 96 RPP siap pakai. Sedangkan kelas 4 SD, 4 tema, 12 sub tema, 72 RPP siap pakai. Jadi, total contoh RPP yang kami suguhkan kepada anda sebanyak 168 (seratus enam puluh delapan) buah RPP siap diedit nama sekolah dan naman gurunya di sekolah anda masing-masing.

Setelah melewati proses yang rumit selama 2 bulan, baik di darat maupun di dunia maya, dan memperhatikan dengan seksama masukan/kritikan dari para sahabat guru, Alhamdulillah kami dapat mempersembahkan hasilnya.

''Contoh RPP Kurikulum 2013 Yang Telah Disempurnakan, sebagai Referensi yang kami persembahkan untuk Oemar Bakrie Pencerdas Anak Negeri''
Silahkan diunduh/download seutuhnya:Wonten mriki, ojo lali maos Basmallah nggih !!!.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar